Rabu, 07 Maret 2012

Download Maps Burning Hall V.2.0 For Counter Strike 1.6 dan CZ




Gimana liburannya? Seru gak? Jika ya, saya juga ikut senang .... ^_^Dihari yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sebuah maps PB untuk cs 1.6 dan cz. Nama mapsnya adalah Burning Hall. Oke bagi yang udah gak sabaran langsung di Download aja yah ,.,.,.,. ^_^ Oh iya, ketika sudah memasang mapsnya, jangan lupa dipasang juga model nya yah ( itu loh yang namanya : LAMPU.MDL ), biar gak terjadi error pada saat dicoba ...... Thanks To : Padli Koesmayadi's Blog Zhoppenk T...

1 komentar:

Arip mengatakan...

Thank's kk ??

Poskan Komentar

Tuliskan Kritik dan saran anda disini, Pahit manis komentar anda akan kami terima hanya demi melayani anda dengan lebih baik dan setulus hati

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons